Selasa, 15 Oktober 2013

Artikel Pemuda Dalam Perkembangan Zaman

                                Pemuda Zaman Dahulu Sekarang dan Masa Yang Akan Datang

Pemuda Dahulu
Pada zaman dahulu para pemuda hanya mementingkan perjuangan bangsa indonesia antara lain melawan para  penjajah,unjuk gigi di arena pertempuran dan rela mati di masa muda memeluk senjata, tidak bersikap angkuh pemuda dahulu hanya saja ingin hidup tanpa meniru gaya barat mereka sangat bangga dengan negaranya sendiri selalu menjujung tinggi nilai dan norma yang tidak berpengaruh dengan mode baru pemuda dahulu selalu menjunjung tinggi perdamaian dan keadilan.

Pemuda Sekarang
Pada zaman sekarang para pemuda hanya ingin mementingkan kesenangan sesaat jauh dari aturan agama dan tidak memiliki rasa malu,mereka hidup tidak menghiraukan kerugain orang lain.Pemuda sekarang selalu berfikir negatif dengan hal-hal lain. Tidak memikirkan masa depan, tetapi hanya memikirkan cara untuk lari dalam seks,miras,mati muda karena perkelahian antar pemuda dan merusak ketenangan negaranya sendiri.Pemuda sekarang juga sangat hobi meniru gaya-gaya barat yang tidak baik. Norma dan nilai sekaramg bersemakin luntur dan tidak ditegakan.

Pemuda Masa Yang Akan Datang 
Pada masa yang akan datang pemuda sekarang dan pemuda dahulu sangat mengiginkan untuk menjadi yang lebih baik norma yang semula hanya dilanggar pada masa yang akan datang seharusya semakin ditegakkan pendidikan semakin maju dan tidak mementingkan keinginan individu tetapi saling menghargai satu sama lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar